top of page

3 Hypercar Tercepat Saat Ini


Hypercar memiliki kecepatan jauh diatas mobil biasa.


Mobil lebih pada cuma angka, akan tetapi prediksi bola yang bukan penggemar dan fans tak sanggup mencegah kebutuhan bakal melagakkan personal ataupun mengukur berlandaskan perinciannya.


Dapsiat dipahami – tidak semuanya manusia ada kesempatan untuk berletak di balik kemudi bakal mencoba kemudi, pengereman, dan kegiatan.


Patokan kinerja umum terliput nilai, energi kuda, waktu 0 sampai-sampai enam puluh mph, nikung G-force, dan – paling susah oleh seluruh – kecepatan terprima.


Baca Juga :





Mungkinkah Dia akan pernah memiliki kemungkinan demi melalui transportasi di V-Max tak tampak, tetapi, tak spesial. Potensi adalah yang terpenting.


Dengan memikirkan hal ini, ini adalah kendaraan tergesit di jagat bagi kecepatan teratas yang diklaim atau terlihat.


Sebagai bonus, kami terikat di sejumlah transportasi yang akan membukukan jika dibuat. Saya menduga memperlainkan murni rencana ataupun perencanaan mobil khusus buat merawat segalanya tetap biasa.


Sebagian jenis kelihatannya memegang monopoli kelekasan, meskipun yang lain cuma memerankan satu kemukjizatan. Meskipun dia tiba di sana, kreator mobil ini mengerjakan sesuatu yang sangat tepat.

KOENIGSEGG AGERA RS – 278 MPH

kalau Dia cuma terbujuk pada anggapan yang ketahuan, bahwa katalog mobil tercepat di dunia secara sah digelar di sini oleh Koenigsegg Agera RS.


Lalu Hennessey’s Venom F5 mengatakan bisa menunaikan lebih pada 300 mph, Koenigsegg sepatutnya sudah memberitahukan mengira Agera RS-nya bisa memelankan kecepatan terbaik kurang lebih 278 mph. Bagaimana perakit transportasi Swedia mendapatkan gayanya?


Ketika 4 November 2017, Divisi Perhubungan Nevada menutup rute sejauh 11 mil di Las Vegas.


Koenigsegg datang dengan Agera RS yang dimiliki konsumen dan supir tempat Koenigsegg Niklas Lilja menutup dua ronde kegesitan tinggi (berlawanan arah).


Kelekasan kira-kira (termuat satu putaran pada 285 mph) direkam bersama Guinness Book of World Records.

VENOM HENNESSEY GT – 270 MPH

Saat Koenigsegg mencetak title kelincahan teratas resmi baru, Hennessey melepas rekor. Hennessey Venom GT terbentuk untuk menggelincirkan Bugatti Veyron yang tangguh.


Ketika tahun 2014, Hennessey mengucapkan supercar Frankenstein berbasis Lotus lewat V8 twin-turbo 7.0-liter dan 1.244 hp. Dan ketika ini, tuner yang di Texas hanya memodifikasi manifestasi, namun itu yaitu perusahaan sendiri pertama usaha.


Demi persetujuan pada Kennedy Space Center, Hennessey membukukan kelincahan tertinggi 270,4 mph.


Biarpun Guinness Book of World Records mengizinkan pengusulan, Guinness Book telah memperoleh sedikit celaan.


buat satu, separuh lis kelekasan terbaik ditemukan oleh sekitar dua ronde dalam arah yang berkebalikan (sesuai yang dilakukan Koenigsegg atas Agera RS). Venom GT ialah alat transportasi kreasi penek yang dibikin dengan tangan.


Sebagian manusia live score mempermasalahkan akankah pantas buat dijumlah di transportasi produk baik.

SUPER SPORT BUGATTI VEYRON – 268 MPH

Ketika Hennessey dan Koenigsegg terlibat ke arena kelincahan terprima, Bugatti menguasai grup tergesit di international.


Bukan sebagaimana saingannya yang baru, Bugatti mengizinkan faedah dari simpanan yang banyak dari industri besarnya, Volkswagen.


Permodalan periode dan sumber yang luar biasa memperoleh Bugatti Veyron pada tahun 2005.


Veyron sebanding $ 1,7 juta menggunakan mesin W16 quad-turbocharged demi menciptakan 1,001 hp bakal keempat ban.


Mengagumkan semacam ini, Veyron 250 mph buru-buru dikalahkan dengan 256 mph SSC Ultimate Aero.


Bugatti kembali dan balik dengan rajascore Veyron Super Sport. 1.200 hp yang mengagumkan dan pembaruan aerodinamis.

3 views0 comments
bottom of page