top of page

Harley Davidson Membuat Versi Kecil Motor nya di Cina


Pembuat sepeda motor Amerika Harley-Davidson pada akhirnya temukan partner untuk bikin sepeda memiliki lebih kecil


yaitu ialah perusahaan Cina Zhejiang Qianjiang Motorcycle.


Sesuai dengan dokumen sah untuk kesepakatan kerja sama periode panjang yang bisa dibuka oleh publikasi saudara kita, Autocar Professional, beberapa partner cari kesempatan usaha yang diawali dengan pasar Cina, sesaat memperluas ke pasar Asia yang lain.


Ke-2 perusahaan merencanakan untuk meningkatkan dua sepeda motor - yang pertama ialah sepeda 338cc.


Mereka akan menghasilkan sepeda motor perpindahan lain, bekerja bersama dalam optimasi perlengkapan serta rantai suplai, serta memperluas kemitraan mereka ke pasar Asia yang lain dalam proses itu.


Walau Harley-Davidson mempunyai rekam jejak serta posisi merk yang ikonis, merk itu sudah berusaha untuk menjaga perkembangan di negara itu serta jadi hasilnya, sudah alami penurunan pendapatannya sepanjang tiga tahun paling akhir.


Kemitraan dengan Zhejiang Qianjiang Motorcycle ini dapat jadi game-changer untuk jurusan Amerika.


Walau sedikit yang didapati mengenai Zhejiang Qianjiang Motorcycle, menarik untuk dicatat jika mobil penting Cina Geely mempunyai saham sebagian besar di dalamnya serta jika Qianjiang mempunyai merk sepeda motor merk Benelli.


Sesuai dengan persetujuan oleh dua pembuat sepeda motor, Harley-Davidson serta Zhejiang akan "bekerja bersama untuk pasar Asia - yakni Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, Jepang, India serta Australia.

Di jual di Cina


Sepeda motor 338cc yang disebut diatas akan pertama-tama di jual di pasar Cina di akhir tahun 2020 serta akan di produksi oleh pembuat sepeda Asia, yang pada intinya untuk pastikan produk pada harga berkompetisi.


Qianjiang akan bertanggungjawab untuk beli suku cadang sesuai dengan detail yang berkaitan serta akan merakitnya di pabrik Wenling.


Ini akan bertanggungjawab untuk memperoleh sertifikasi China, hingga mode Harley-Davidson bikinan China yang baru bisa di jual di pasar domestik.


Pakta empat tahun di antara produsen sepeda motor lihat beberapa pengecualian. Ke-2 partner sudah setuju untuk bekerja bersama dalam peningkatan mesin roda dua ICE tapi belumlah ada persetujuan sah tentang taktik elektrifikasi mereka.


Di front India, sebab Qianjiang mempunyai merk Benelli serta mempunyai ikatan operasional di India dengan Mahavir Grup, satu perusahaan patungan yang telah ada awalnya di India - dimana perusahaan China menyiapkan suku cadang untuk menghasilkan, membuat, serta jual sepeda motor Benelli di India - tidak dipandang seperti pelanggaran berdasar kesepakatan.

Menghindarkan Perselisihan


Ditambah lagi, untuk menghindarkan kekuatan perselisihan di fragmen mobilitas listrik, bila Qianjiang merencanakan untuk menghasilkan roda dua listrik apapun dengan kompetitor Harley-Davidson, perusahaan Amerika akan memperoleh prioritas hak kerja sama lebih dari yang sama.


Paling akhir, Harley-Davidson akan memperoleh hak eksklusif untuk manfaatkan kedatangan ritel Qianjiang.


Merk Cina akan membuat ruang penjualan Harley-Davidson yang terpisah dalam titik penjualan premium yang diambil perusahaan, dimana Harley-Davidson bisa pilih untuk memakai titik distribusi ritel yang diambil (titik penjualan bersama dengan).


Juga bisa mempunyai operasi penjualan terpisah di titik penjualan yang diambil, yang bisa dibuka lewat pintu masuk yang terpisah.


Harley-Davidson merencanakan untuk memakai titik distribusi ritel Benelli saat share titik penjualan, di samping titik distribusi ritel Qianjiang yang lain.

4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page